1

"Harapanku - JPCC Worship Youth"

Posted by Estherina Octavia on 06.43 in , ,
Kasih-Mu, karya-Mu, nyata dalamku
Kau pegang hidupku dalam tangan-Mu
Darah-Mu, salib-Mu, tebus hidupku
Nama-Mu berkuasa sanggup bangkitkan


Harapanku di dalam-Mu, hanya Kau Yesus kuatku
Ku percaya, ku aman dalam-Mu

Tak pernah gagal rencana-Mu
T’rangi jalanku kuasa-Mu sempurna
Pengharapanku takkan hilang
S’bab masa depanku Kau sediakan
Tak pernah gagal rencana-Mu
T’rangi hidupku kuasa-Mu sempurna
Pengharapanku takkan hilang
S’bab masa depanku dalam-Mu

1 Comments


Saya sudah percaya yang namanya pesugihan ternyata betul-betul ada karna saya sudah membuktikan sendiri berkat bantuan pesugihan putih sebesar 3M dari Mbah Budi Hartono saya sudah buka usaha dan hutang saya semua pada lunas bahkan keadaan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya sekedar info jika anda punya masalah ekonomi butuh bantuan terutama yang terlilit hutang sudah lama belum lunas atau butuh modal usaha jangan putus asa ini solusi yang tepat silahkan tlpn atau sms di no 085256077899 Mbah Budi Hartono atau buka website disini-->> *PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL*

Copyright © 2009 Lyrik Lagu Rohani All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.